TAC Chapter Indramayu Rayakan Anniversarry Ke-3

TAC Chapter Indramayu Rayakan Anniversarry ke-3 TAC chapter Indramayu rayakan ulang tahun ke-3

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Toyota Agya Club (TAC) Nasional telah menginjak usia 5 tahun. Perayaannya dilaksanakan di Jakarta dengan dihadiri oleh beberapa member dari beberapa chapter lainnya.

Kali ini tepat pada tanggal 10 Januari lalu, TAC chapter Indramayu berulang tahun yang ketiga. Untuk perayaannya, tidak dilaksanakan bertepatan pada hari lahir, melainkan pada tanggal 13 Januari. Berlokasi di Auto2000 Indramayu, beberapa anggota TAC bahkan member dari chapter lain ikut berkumpul merayakan. Sekitar 50 anggota hadir meramaikan.

Seperti Pengurus Pusat TAC, chapter Jakarta, chapter Bordep (Bogor Depok), chapter Karawang, chapter Tangerang Raya, chapter Cipasera, chapter Karawang, chapter Bekasi, chapter Garut, chapter Bandung, chapter Pantura, chapter Cirebon, chapter Bojonegoro, dan chapter Jombang.

tac

Tidak hanya dihadiri oleh member dari chapter lain, TAC chapter Indramayu juga mengundang klub lokal untuk meramaikan perayaan ulang tahun. Klub yang diundang seperti TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC, dan CALSIG.

Nah, kerennya perayaan ulang tahun TAC chapter Indramayu kali ini mengangkat tema Kewajiban untuk Kampanye Aman Berkendara dan Mengangkat Seni Budaya Lokal. Sehingga, tidak hanya tentang keamanan berkendara tetapi mereka turut melestarikan budaya lokal yang sekarang mulai tergerus.

TB Andri selaku Ketua TAC Chapter Indramayu yang biasa dipanggil Abah mengatakan, "Boleh dong sesekali kita memperkenalkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di nusantara. Maka pada kesempatan kali ini menampilkan tari Topeng Kelana khas Indramayu."

Ketua Umum TAC, Eko Avianto, turut menyumbangkan sepatah dua patah kata dalam acara ulang tahun ini,"TAC sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara dan menjadi contoh club lain. Dengan semakin berkembangnya jumlah anggota tidak membuat kita jumawa tetapi harus lebih kompak dan solid untuk kemajuan organisasi."