POPULAR STORIES

TAC Chapter Padang Bangun Keakraban Di Anniversary Ke-3

TAC Chapter Padang Bangun Keakraban di Anniversary ke-3 Foto: TAC

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Padang sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-3 mereka yang berlangsung pada Minggu (25/11/2018) lalu. Perayaan kali ini dikemas secara sederhana dan hanya melibatkan kalangan internal dari chapter Padang saja.

TAC Padang

Hal tersebut bertujuan untuk lebih merekatkan keakraban dalam satu chapter. Dengan begitu antar anggota chapter Padang diharapkan saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi. Dikatakan, chapter Padang cukup sulit untuk menggelar kopdar, karena masing-masing member yang lokasinya berjauhan.

"Untuk Padang Sumatera Barat banyak daerah perbukitan, jadi untuk Kopdar kita menerapkan kopdar diluar kota, mengunjungi anggota chapter Padang yang tinggal diluar kota. Mudah-mudahan chapter Padang selalu solid dapat
membawa nama TAC chapter Padang menjadi salah satu club di Sumatera barat yang selalu berenergi positif buat club-club lainnya. Kita Bersatu Kita Saudara Kita Jaya," ungkap Bayu selaku Ketua chapter Padang.

TAC Padang

Bertempat di area wisata Pulau Belibis Solok Sumatera Barat, semakin menambah suasana keakraban sesuai dengan yang diharapkan. Susunan acaranya sendiri dirancang dengan sederhana, seperti potong kue, photo session, live music, maupun menikmati wisata alam di daerah tersebut.

TAC Padang

Selain merayakan acara inti, acara ulang tahun yang dihadiri oleh sekitar 20 member termasuk dengan anggota baru ini juga menikmati wisata alam seperti wisata air dan flying fox. Tidak sebatas wisata alam, kegiatan ini pun turut mengagendakan konvoi kediaman para member TAC chapter Padang.

Untuk menguji ketangguhan performa Toyota Agya, TAC chapter Padang juga melakukan perjalanan keluar kota Padang yang melewati jalanan yang cukup terjal, penuh tanjakan dan belokan seperti Sitinjau Lauik yang terkenal memiliki jalur yang cukup ekstrim.