POPULAR STORIES

TAC Lampung Semarakan Kemerdekaan Dengan Family Gathering Di Pantai Embe

TAC Lampung Semarakan Kemerdekaan Dengan Family Gathering di Pantai Embe Lomba–lomba unik tidak hanya secara individu, melainkan permainan kekompakan. (Foto: TAC Lampung)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar Independence Day Family Gathering pada hari Minggu (19 Agustus 2018) kemarin, di Pantai Embe Kalianda, Lampung Selatan.

Tidak hanya sekadar kumpul keluarga para member Toyota Agya Club Lampung, tetapi juga diisi beragam lomba unik untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

Selain mini touring yang pasti dinanti-nantikan tiap komunitas dengan kompak, aman berkendara, tidak arogan, dan ugal–ugalan untuk memberikan nilai positif komunitas.

Baca Juga: TAC Bordep Kopdar Wajib Sambangi Auto2000 Sekaligus Pilih Ketua Chapter Baru

Lomba–lomba unik tidak hanya secara individu, melainkan permainan kekompakan. “Anak–anak, bapak, ibu, tua dan muda ceria serta tertawa menikmati liburan keluarga ini,” ujar Satria selaku Wakil Ketua Toyota Agya Club Lampung.

“Senang, seru dan lucu,” ujar Raffa, salah satu keluarga member TAC Lampung yang memboyong banyak hadiah. “Semoga apa yang TAC Lampung laksanakan, ikut memberikan arti dan semangat kemerdekaan Indonesia,” ungkapnya.