POPULAR STORIES

TACI Pekanbaru Ultah Ke-2 Sekaligus Baksos Ke Panti Asuhan

TACI Pekanbaru Ultah ke-2 Sekaligus Baksos ke Panti Asuhan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru mengadakan syukuran dalam rangka hari jadinya yang ke-2 pada Senin (23/4/2018) lalu (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Pekanbaru gelar syukuran dalam rangka hari jadinya yang ke-2, Senin (23/4/2018) lalu di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Acara syukuran itu juga disandingi dengan berbagai kegiatan, termasuk bakti sosial ke panti asuhan.

Alfindy Rafles, koordinator event berharap agar Toyota Avanza Club Indonesia Pekanbaru semakin solid dan semakin bermanfaat bagi semua member dan masyarakat Lancang Kuning tersebut.

“Kami berharap hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar-anggota semakin kuat. Jaga terus kekompakkan, baik itu antar-anggota maupun dengan keluarga masing-masing,” katanya.

Baca Juga: TACI Tangerang Gelar Autofest di Ulang Tahun ke-2

Kegiatan diakhiri dengan makan bersama. Setelah itu dilanjutkan bakti sosial TACI Peduli ke Panti Asuhan Al Istiqlal dan Panti Asuhan Putri Aisyiah.

Para anggota Toyota Avanza Club Indonesia Pekanbaru berbagi dari uang tunai, sembako, dan lainnya, serta dispenser pada anak-anak yatim piatu.

“Syukuran diakhiri dengan sesi foto bersama di Anjung Seni Idrus Tintin yang merupakan ikon budaya kota Pekanbaru,” kata ketua panitia acara Dika Sagala.

Dalam waktu dekat, Toyota Avanza Club Indonesia Pekanbaru akan melaksanakan musyarawah chapter untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2018-2020.