POPULAR STORIES

TAF Hadirkan Fitur Video Call Tomi Online Service Di Aplikasi Flex

TAF Hadirkan Fitur Video Call Tomi Online Service di Aplikasi Flex Prosesi peluncuran aplikasi Tomi Online Service (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT. Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi Flex by TAF. Di mana, fitur ini diklaim sebagai yang pertama di industri layanan pembiayaan kendaraan roda empat.

Fitur tersebut dinamakan TOMI Online Services (TOS), yang bisa memberikan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) dari pukul 08:00 - 20:00.

Baca juga: Simulasi Kredit New Toyota Hilux GR Sport Dan New Toyota GR Supra

Agus Prayitno, President Director Toyota Astra Financial Services mengatakan, “Dengan terjadinya percepatan digitalisasi yang terpicu oleh pandemi, kami melihat adanya urgensi bagi TAF untuk semakin giat mengembangkan ide-ide inovatif baru dalam upaya kami bertransformasi secara digital."

TAF Tomi Online Service

Dengan fitur TOS, konsumen bisa terhubung melalui video call dengan customer services officer TAF untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

Baca juga: Sampai Akhir November Penjualan Toyota Meningkat 15 Persen, Avanza Paling Laris

"Tomi Online Service (TOS) adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien - sesuai dengan standar baru mereka yang semakin terbiasa dengan efisiensi digital way of life,” tambah Agus.

Sebagai informasi, TAF merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiyaan Multiguna. Berdiri sejak tahun 2005, layanan digital TAF sudah menjangkau 190.000 konsumen.

Aplikasi TAF Flex sudah tersedia untuk pengguna iOS di Apple Store dan Android di Play Store.