POPULAR STORIES

Tag Line "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja" Buat Penasaran Pencinta Roda Dua

Tag Line "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja" Buat Penasaran Pencinta Roda Dua Tag line Kawasaki "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja" (Foto: Dok KMI)

Kabaroto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya akan membuat kejutan dengan mempersiapkan produk baru. Ini terlihat dari pengumuman pada situs resmi mereka sejak Jumat, (5/5/2017). Dengan tag line " Sekarang Semua Bisa Punya Ninja" yang membuat penasaran dan berbagai pendapat untuk kalangan pencinta roda dua.

Dalam pengumuman tersebut, sama seperti biasa yang dilakukan oleh Kawasaki dalam mengumumkan produk baru mereka selama ini, Kawasaki menampilkan siluet dari produk terbaru tersebut. Tidak hanya gambar siluet, Kawasaki juga mencantumkan tanggal 8-5-2017 yang menandakan waktu pengenalan produk tersebut.

Dan yang lebih memancing penasaran dan pendapat dengan adanya kalimat "Sekarang Semua Bisa Punya Ninja". Apakah kalimat ini akan menjadi produk yang ditujukan bagi banyak kalangan dengan harga terjangkau, dan dengan menggunakan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Berbagai asumsi pun bermunculan beragam, apakah ini Kawasaki Ninja 250 SL facelift. Yang beranggapan model terbaru ini hadir dengan mesin 150 cc yang selama ini belum menggantikan posisi dari Ninja R 150cc 2tak.

Tetapi pada ajang IIMS 2017 yang sedang berlangsung saat ini, KMI sudah memperkenalkan pembaruan pada Kawasaki 250SL, walau perubahan hanya pada stiker dan warna baru. Semakin penasaran bukan, kita lihat pada hari senin mendatang pada tanggal 8-5-2017 apa yang akan dihadirkan oleh Kawasaki.

Berita Terkait

Berita Terkait