POPULAR STORIES

Tak Bisa Lepas Dari Touring, H.O.G JC Kelola Sitem Manajemen Touring

Tak Bisa Lepas Dari Touring, H.O.G JC Kelola Sitem Manajemen Touring H.O.G Jakart Chapter Bentuk Sistem Manajemen Touring.

Kabaroto.com - H.O.G Jakarta CHapter memang terkenal cukup sering dan konsisten melakukan touring. Setidaknya kurang lebih 10 kali touring yang dilakukan club motor ini sepanjang tahun. Termasuk touring National Rally untuk merayakan ulang tahun H.O.G, serta touring di Amerika Serikat sambil menyambangi perhelatan Hari jadi Harley-Davidson di Sturgis, Amerika Serikat.

Menyadari touring sebagai kegiatan yang tak bisa lepas dari H.O.G, klub yang saat ini dikomandoi Suherli dengan wakil Herry Bachtiar menangani serius dalam mengelola sistem manajemen touring yang digunakan dalam setiap perjalanan H.O.G JC. Officer dalam kepengurusan H.O.G JC adalah para member yang berpengalaman.

Tak hanya itu, para officer ini telah mengikuti training khusus yang dibuat oleh Harley-Davidson Motor Company (HDMC). Penerapan manajemen touring yang baik diakui para member meningkatkan kepercayaan bahwa komunitas inI dikelola secara profesional, dan terutama sangat peduli akan kenyamanan dan keselamatan member dalam berkendara.

Baca Juga:

H.O.G Jakarta Chapter Gelar Syukuran Perubahan Nama