POPULAR STORIES

Tak Hanya Asia, Astra Honda Racing Team Kirim Bocah Jawa Timur Balap Di Eropa

Tak Hanya Asia, Astra Honda Racing Team Kirim Bocah Jawa Timur Balap di Eropa

KabarOto.com - Menuju jenjang yang lebih tinggi, AHM juga telah mempersiapkan pembalapnya untuk bertarung di CEV International Championship.

Ajang balap bergengsi di Eropa ini merupakan gelaran balap terdekat dengan Grand Prix yang menjadi mimpi tertinggi para pembalap dunia. Kesempatan besar ini kembali diberikan AHM pada Mario Suryo Aji yang akan berlaga di CEV Moto3 Junior World Championship.

Sebagai bentuk komitmen AHM memberikan yang terbaik untuk mewujudkan kebanggaan Indonesia di balapan Eropa, Mario akan menetap sementara di Eropa agar dapat mengasah kemampuannya dan fokus berlatih sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar Mario dapat lebih menyesuaikan diri dengan medan balap di Eropa.

Baca Juga: Marquez Temani AHRT Kenalkan Pembalapnya Yang Berlaga Di Eropa

Pembinaan balap yang dilakukan AHM merupakan upaya untuk terus memberikan kebanggaan bagi Indonesia. Seperti tahun ini, pembalap yang sukses ditempa melalui AHRT, Andi Gilang bergabung dengan Honda Team Asia untuk tampil pada GP Moto2.

Selain Andi, Gerry Salim juga tampil bersama Honda Asia Dream Racing di kelas ASB1000 ARRC 2020. Prestasi membanggakan yang berhasil mereka raih memberikan inspirasi dan semangat bagi para pembalap AHRT untuk terus berjuang meraih prestasi menuju jenjang balap yang lebih tinggi.