Tak Hanya Dipajang, Deretan Mobil Balap Toyota Digeber Di GIIAS 2018

Tak Hanya Dipajang, Deretan Mobil Balap Toyota Digeber di GIIAS 2018 Tentunya sederet mobil yang didatangkan telah dirombak baik mesin, eksterior maupun interior.

KabarOto.com - Selain memerkan tiga kendaraan masa depan yang canggih dan berteknologi tinggi, Toyota memboyong skuad balapnya yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia (TTI) di GIIAS 2018. Tim ini juga melakukan demonstrasi slalom di area test drive.

Sederet mobil yang didatangkan kesini telah dirombak baik dari sisi mesin, eksterior maupun interior. Alhasil aura balap yang ada di Toyota Agya, Toyota Yaris, Toyota 86, hingga Toyota Fortuner sangat terasa.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, kemunculan empat mobil balap tersebut merupakan bentuk dukungan Toyota yang berpartisipasi dalam mengembangkan dunia olahraga nasional.

Baca Juga: Toyota Konsisten Dukung Tim Balap TTI Di GIIAS 2018

“Konsistensi Toyota di dunia motorsport merupakan dasar bagi Toyota untuk terus berupaya memberikan ever better cars kepada masyarakat sekaligus untuk memperkuat implementasi spirit Let's Go Beyond melalui pilar beyond product, beyond technology, dan beyond service,” jelas Soerjopranoto saat ditemui wartawan di arena GIIAS 2018.

Seorjo juga menyatakan, tak hanya kejuaraan nasional, Toyota berupaya memberikan kontribusi positif untuk ikut aktif di ajang internasional, sekaligus membuktikan ketangguhan produk Toyota yang dihadirkan untuk masyarakat selama ini.

Ketangguhan TTI juga didukung dengan formasi para pembalap yang mulai dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Demas Agil, Alinka Hardianti, hingga Haridarma Manopo. Para pembalap TTI ini berlomba dan menorehkan prestasi baik di lintasan slalom, maupun touring.

Beberapa balapan yang telah dilakoi mereka adalah Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 untuk kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC) 1.600 MAX, serta GT Radial Auto Gymkhana 2017, slalom tingkat Asia pada ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 dan masih banyak lainnya.