Tak Pakai Sabuk Pengaman, Ratu Elizabeth Kena Tilang?

Tak Pakai Sabuk Pengaman, Ratu Elizabeth Kena Tilang?

Kabaroto.com - Ada kejadian unik yang menimpa Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II. Ibunda Pangeran Charles ini dikabarkan melanggar peraturan lalu lintas dengan tak mengenakan sabuk pengaman pada saat berada di mobil.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/6/2017), Ratu Eliabeth dilaporkan oleh seorang warga ke Kepolisian West Yorkshire karena tak mengenakan sabuk pengaman saat duduk di kursi belakang mobil dinas Bentley State.

Beliau berencana untuk menghadiri acara resmi parlemen bersama Pangeran Charles. Di Inggris, Anda terancam hukuman pidana dan perdata jika tak mengenakan sabuk pengaman.

Meski demikian, laporan itu diberikan kepada polisi di wilayah West Yorkshire. Adapun, pelanggaran diketahui berada di London. Kedua wilayah ini terpisah 329 km, atau sekitar berkendara hampir empat jam jika menggunakan mobil pribadi.

Tidak diketahui apakah laporan ini benar adanya, atau hanya akal-akalan warga yang ingin cari sensasi. Yang jelas, kantor pers kerajaan menyebut bahwa meski kebal hukum, segala aktivitas sang ratu dilakukan secara hati-hati serta sesuai dengan aturan yang berlaku.

Berita Terkait

Berita Terkait