POPULAR STORIES

Tak Semua Wanita Luluh Lihat Pria Pengendara Mobil Mewah

Tak Semua Wanita Luluh Lihat Pria Pengendara Mobil Mewah Pria Tiongkok ditolak cintanya meski memberikan boneka beruang besar dengan mobil mewah Porsche (Istimewa)

KabarOto.com - Mobil mewah kerap dianggap manjur untuk menaklukkan hati kaum wanita. Ada banyak fakta tentang itu, tapi tidak dengan mahasiswi Hangzhou Normal University, yang menolak cinta pemuda pengendara Porsche lengkap dengan hadiah boneka beruang raksasa.

“Aku suka beruang, tapi aku tidak menyukaimu,” jawab gadis itu kepada pria yang nekat menyatakan cintanya di depan mahasiswa Hangzhou Normal University, Hangzhou, Tiongkok, yang saat itu sedang ramai di luar kelas.

Kendati cinta ditolak, sang pria tetap berbesar hati. Dia ikhlas memberikan boneka beruang raksasa itu kepada sang pujaan hati. Sebab, boneka itu memang ditujukan untuk menyatakan besarnya rasa cinta kepada sang wanita.

kabaroto
Pria Tiongkok mengendarai mobil mewah dan boneka beruang besar yang hendak mengungkapkan cinta (istimewa)

Peristiwa romantis walau bertepuk sebelah tangan itu, sempat membuat heboh jalanan di Tiongkok, khususnya publik di depan kampus.

Boneka beruang yang diletakkan dalam mobil Porsche atap terbuka, menjadi pusat perhatian warga yang melintas di sana.

Fakta itu menegaskan bagi semua, mobil mewah dan hadiah tidak selalu jadi jaminan seorang pria bisa menaklukkan hati calon kekasih.