POPULAR STORIES

Tak Sempat Datang Ke Parjo Movement 2020 ? Ini Galeri Motor Dan Mobilnya

Tak Sempat Datang ke Parjo Movement 2020 ? Ini Galeri Motor dan Mobilnya

KabarOto.com - Parjo Movement jadi angin segar skena otomotif khususnya custom culture dan klasik. Pasalnya, acara yang digelar lebih dari 2 minggu (13-23/08) tersebut jadi perhelatan yang pertama digelar pasca new normal dengan rentang waktu selama itu.

Digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, acara tersebut menampilkan banyak keseruan termasuk display motor-motor custom yang bakal menerima Pick Awards atau penghargaan atas partisipasinya di acara tersebut.

Adapun lapak-lapak unik seperti jasa pinstripe karya NF.13 (@Novatigabelas) ataupun Diva Auto Books yang menjual brosur, stiker, majalah dan barang-barang klasik lainnya.

Baca Juga: Dari Kendaraan Hingga Alat Rumah Tangga, Artwork Ini Bisa Penuhi Hasrat Custom Culture

Tak hanya motor, beberapa mobil pun terlihat dipajang dengan berbagai tipe dan jenis modifikasi. Contohnya Mercedes-Benz 190E yang berkiblat pada modifikasi elegan, Toyota Caldina yang makin tampil sporty, dan Holden lawas.

Bagi Sobat KabarOto yang belum punya kesempatan hadir di Parjo Movement 2020, tim KabarOto berhasil merangkumnya dalam galeri, sampai ketemu di acara selanjutnya!