POPULAR STORIES

Ini Dia Mobil Keluarga Favorit Dian Sastrowardoyo

Ini Dia Mobil Keluarga Favorit Dian Sastrowardoyo Artis Dian Sastrowardoyo memaparkan konsep mobil keluarga impiannya. (istimewa)

KabarOto.com - Ada yang unik pada acara Mazda Power Drive, acara yang memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (21-22/10/2017).

Acara ini dimeriahkan dengan Talkshow berjudul Family Car. Pembicaranya adalah Ricky Thio (Direktur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia), Bimo Ariobowo (Pengamat Otomotif dan Editor-in-Chief Autobild Indonesia), dan Dian Sastrowardoyo (artis).

Para pengunjung di ajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga yaitu termasuk kriteria apa saja yang harus diperhatikan. Pada kesempatan ini, Dian Sastrowardoyo berbagi pandangan dan juga pengalaman mengenai konsep mobil keluarga impiannya, yaitu yang dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga kecilnya.

"Mazda Biante tak hanya memiliki interior yang nyaman, namun juga didukung dengan teknologi terdepan yang menjadikan mobil ini sangat tepat dijuluki sebagai mobil keluarga favorit," jelas Bimo Aribowo.