POPULAR STORIES

Taman Harapan Indah Bekasi Lokasi Kopdar Puluhan Komunitas Dan Klub Otomotif

Taman Harapan Indah Bekasi Lokasi Kopdar Puluhan Komunitas dan Klub Otomotif Taman Harapan Indah Bekasi, salah satu lokasi kopi darat komunitas dan klub otomotif (Foto:Ahmad Djainudin/ KabarOto)

Kabaroto.com - Lokasinya yang strategis dan menjadi salah satu icon kota Bekasi, menjadikan taman Harapan Indah Bekasi menjadi salah satu lokasi pilihan kopi darat berbagai komunitas dan klub motor di wilayah Bekasi dan sekitarnya. Tidak hanya komunitas motor saja, komunitas mobil pun sering menjadikan taman Harapan Indah Bekasi sebagai lokasi kopdar komunitas dan klub mereka.

Didalam taman Harapan Indah Bekasi ini menjadi pilihan puluhan komunitas dan klub otomotif, karena didukung dengan sarana dan prasarana yang cukup baik, seperti tamannya yang bersih dan taman terbuka ini juga menyediakan tempat bermain bagi anak anak, selain suasananya yang tenang juga banyak berdiri tempat hangout yang kozi.

Mulai dari rumah makan wah sampai yang sederhana ada di dalam kawasan taman Harapan Indah Bekasi ini. Atau mungkin Brader dan Sister hanya ingin sekedar bersantai sambil menikmati segelas kopi, juga ada di sini. Kopi dengan harga kaki lima yang dijajakan oleh para pedagang dengan cara dor to dor ala kaki lima.

Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para bikers yang biasa mengadakan kopi darat disini. Para bikers bisa saling sharing dan kongkow bareng dengan tenang tanpa harus merasa terganggu dengan kebisingan dan hingar bingar lalu lintas jalan raya.

Seperti malam ini, KabarOto kongkow bareng dengan para bikers dari beberapa bendera komunitas sambil menikmati kopi gelas plastik ala bikers di taman Harapan Indah Bekasi. Kami saling berbagi cerita tentang komunitas ataupun klub, juga seputar dunia otomotif.

hi
hi