POPULAR STORIES

Tampang Honda Vario 125 Facelift Mirip Skutik Eropa Forza

Tampang Honda Vario 125 Facelift Mirip Skutik Eropa Forza Honda Vario 125 facelift diperkirakan meniru Honda Forza (foto; Honda.co.uk)

KabarOto.com - Beberapa bulan lalu, beredar kabar Honda bakal menghadirkan motor matik dengan tampilan facelift. Kabar itu kembali santer terdengar kalau PT Astra Honda Motor sedang menyiapkan facelift Honda Vario 125.

Baca Juga: Honda Monkey 125 CC Hadir Februari 2018

Mungkin hal ini menjadi jawaban dari rivalitas bebuyutannya yang telah lebih dahulu memperkenalkan motor matik dengan cc yang sama 125. Sepertinya persaingan bisnis akan semakin memanas dengan memperebutkan konsumen dengan produk yang diklaim andal oleh masing-masik pabrikan.

Melansir dari beberapa media, Honda Vario 125 facelift bakal dilengkapi komponen baru, termasuk di antaranya pelek, sepatbor belakang, sampai knalpot. Bahkan kabarnya lagi, versi facelift ini meniru skutik yang dijual di Eropa, Forza 125.

Honda Forza 125 yang baru pernah ditampilkan dalam sebuah pameran otomotif di Jerman beberapa waktu lalu. Motor itu terlihat sangat nyaman untuk dikendarai dengan berbagai fitur unggulannya.

Jok lebar dan berundak, dengan dek luas. Dari segi tampilan pun Forza 125 juga terlihat sporty. Posisi lampu sein terdapat di spion semakin memudahkan pengendara untuk mengawasi area blind spot dan pengendara lain yang berada di belakang dan samping.

Spesifikasi teknis motor ini juga terbilang canggih. Bagian rem sudah menggunakan rem cakram untuk kedua kaki-kakinya. Di Eropa Forza 125 dibanderol 4.099 euro atau sekitar Rp 69 juta.