POPULAR STORIES

Tampil Beda Di IIMS, Mini Indonesia Hadirkan Pagelaran Eksklusif

Tampil Beda Di IIMS, Mini Indonesia Hadirkan Pagelaran Eksklusif Mini Indonesia menampilkan MINI Lifestyle Collection 2017-2018.

Kabaroto.com - MINI Indonesia hadirkan pagelaran eksklusif di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mini Indonesia menampilkan MINI Lifestyle Collection 2017-2018. Lebih dari 50 produk koleksi terbaru MINI Lifestyle hadirkan berbagai pilihan pakaian, tas, dan barang-barang menarik lainnya untuk digunakan sehari-hari. Koleksi ini merepresentasikan identitas baru dari MINI, yang telah diperkenalkan pada bulan Maret tahun lalu sebagai bagian dari penyelarasan brand MINI.

Dengan gaya klasik, desain unik dan material berkualitas tinggi, koleksi MINI Lifestyle secara sempurna tunjukkan keahlian desain dan citra MINI sebagai sebuah brand yang tidak hanya sekedar sebuah kendaraan namun sebuah gaya hidup. MINI Lifestyle Collection 2017-2018 akan tersedia di Authorized MINI Dealer dan MINI @ Senayan City.

MINI Lifestyle Collection terbaru fokus pada hal-hal yang pokok, namun koleksi ini juga penuh dengan kejutan khas MINI. Kekontrasan dalam bentuk, warna dan material berkualitas
MINI INDONESIA tinggi memiliki peranan penting. Satu fitur dari koleksi ini adalah interaksi dari aksen warna – “colour block” khas MINI.