POPULAR STORIES

Tampil Di Asian Games, Anggun C Sasmi Bawa Ferrari

Tampil di Asian Games, Anggun C Sasmi Bawa Ferrari Anggun dan Ferrari 488GTB Merah (Instagram)

KabarOto.com - Pada ajang pembukaan Asian Games hari Sabtu malam (18/8/2018) lalu, penyanyi Indonesia yang sudah go internasional, Anggun C Sasmi tampil penuh pesona.

Sebelum tampil di ajang tersebut, melalui akun instagramnya @anggun_cipta dia mengunggah sebuah foto saat dirinya hendak berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Anggun sedang berfoto di depan mobil Ferrari Merah.

Dalam caption foto tersebut tertulis, "So my family and I get to be driven around Jakarta in this jaw dropping majestic Maranello origin road beast. My husband is beyond happy (emoji) Thank you @ferrarijakarta #[email protected] with @get_repost. Indonesia tumpah darahku;Ferrari kebanggaanku.

(Baca Juga : Keren Nih 10 Mobil Ferrari Edisi Khusus yang Pernah Dibuat)

Tampaknya ini adalah cara Ferrari Indonesia mendukung terselenggaranya pesta olah raga akbar Asian Games 2018.

Mereka mengantarkan sang diva ke GBK menggunakan mobil berlambang kuda jingkrak ini. Bahkan sang suami dan anaknya juga terlihat menaiki mobil mewah tersebut.

Dari postingan tersebut diketahui bahwa Ferrari merah yang dinaikin Anggun tipe 488 GTB.

Mobil ini menggendong mesin V8, berkapasitas 3.902 cc yang mampu menyemburkan tenaga 661 dk dengan torsi yang dahsyat 760 Nm, serta dibanderol seharga Rp 10 miliar!

Mesin Ferrari 488 GTB V8 (Ferrari)

Dengan mesin ini, Ferrari 488 GTB mampu melesat dari kondisi diam hingga 200 kpj dalam waktu 8,3 detik dengan kecepatan maksimumnya 330 kpj.

Tapi kalau dipakai di jalanan Jakarta yang supermacet, ya tetap saja bakal dibalap sama Yamaha Mio... peace!