POPULAR STORIES

Tampil Lebih Sporty Dan Moderen, New Honda Supra GTR150 Dibanderol Rp23 Jutaan

Tampil Lebih Sporty dan Moderen, New Honda Supra GTR150 Dibanderol Rp23 Jutaan New Honda Supra GTR150

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada desain New Honda Supra GTR150. Kali ini desainnya dibuat seolah street sport dengan 6-percepatan dari mesin DOHC. Pada konsep ini, desain lebih segar ditemukan pada front cover dan tailight.

Desain berbeda juga terlihat pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah, seolah menampilkan kesan motor sport. Tidak hanya desain, fiturnya juga mendapat pembaharuan dengan menyematkan full digital panelmeter.

Baca Juga: Modifikator Adu Kreasi Di Honda Modif Contest 2019 Bandung

Penampilannya juga ditunjang dengan fitur LED headlight yang memiliki perubahan pada garnis warna hitam, serta dual layer reflektor. Sehingga penerangan pada malam hari dapat maksimal.

"Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda," jelas Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Dilihat dari segi mesin, New Honda Supra GTR150 dibekali mesin 150 cc DOHC 4-valve. Tenaga yang dihasilkan sebesar 16,3 dk pada 9.000 rpm. Akselerasinya cukup responsif yaitu 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200 m, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 122 kpj.

Baca Juga: Ekspor Honda CRF150L Meningkat Capai Angka 1.160 Unit

Memiliki performa yang tinggi, New Honda Supra GTR150 di klaim memiliki pemakaian bahan bakar yang irit Sob. Sepeda motor ini mampu menjelajah hingga 42,2 kpl dengan metode ECE R40, berdasarkan pengujian internal AHM. Model ini juga dapat dikatakan ramah lingkungan karena sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 mengadopsi posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame. Bermodal ban tubeless depan dengan profil 90/80 dan belakang 120/70 berukuran besar, sepeda motor ini juga disematkan rem cakram depan dan belakang.

Sepeda motor ini hadir dalam empat varian pilihan warna. Tipe Exclusive meliputi Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara tipe Sporty, pilihan warnanya Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.

Baca Juga: LED & HID Masih Jadi Tren Lampu Favorit Diluar Jabodetabek