Tampilan BMW Seri 4 Terbaru Yang Elegan Dan Dinamis

Tampilan BMW Seri 4 Terbaru Yang Elegan dan Dinamis BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang.

Kabaroto.com - Hadir dengan dua tipe bodi kendaraan, BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru yang semakin perkuat lini sedan BMW dengan desain elegan, kedinamisan berkendara, dan performa tak tertandingi.

Dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu dengan indah tampilkan bahasa desain BMW yang utuh dan mengedepankan kepraktisan sehari-hari.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW : lampu yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet "alis" yang khas. Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien. Rumahan lampu berwarna gelap memberi kesan jernih pada lampu depan sekaligus tampilkan keindahan teknis dari komponen ini. Di belakang, lampu belakang BMW Seri 4 terbaru membawa desain baru.