POPULAR STORIES

Tampilan Dan Spesifikasi Motor Anyar Honda CRF250Rally

Tampilan dan Spesifikasi Motor Anyar Honda CRF250Rally Peluncuran Honda CRF250 Rally bersama 2 pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari Jumat (3/2/2017) melakukan perkenalan produk terbaru mereka Honda CRF250Rally dan CRF1000L Africa Twin, berlokasi di gedung JIExpo Kemayoran Pintu 6A Lantai 6, Jakarta Pusat. Bersama dengan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang datang ke Indonesia untuk melakukan beberapa kegiatan dan peluncuran tim Repsol Honda MotoGP 2017. Honda CRF250Rally dan CRF1000L Twin diharapkan dapat memberikan tempat di hati para pecinta adventure, karena kedua motor terbaru ini berpenampilan adventure. Bagaimana tampilan dan spesifikasi motor anyar Honda CRF250Rally, dan berapa harga motor ini?.

Honda CRF250Rally dengan tampilan adventurenya tetap mudah saat di gunakan di perkotaan, karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping sangat cocok, dengan urusan suspensi, jarak terendah antara motor dan ketinggian joknya tetap memberikan kenyamanan dengan gaya trailnya. Honda melirik pasaran di Tanah Air dengan semakin berkembang pesatnya para pencinta Adventure dan bikers yang melakukan touring untuk mengeksplor keindahan alam dalam negeri bahkan manca negara.

Mengambil tampilan HRC CRF450 RALLY pebalap Dakar, CRF250 Rally menggunakan fitur terbaru. Dengan tampilan ini Honda CRF250 Rally siap untuk menjelajahi segala medan, baik melibas hutan dengan segala tantangannya maupun gurun pasir segaligus. Bagi Anda para bikers yang menyukai tantangan Honda CRF250 Rally dapat menghadirkan sensasi berpetualang yang sesungguhnya, dan bagi Anda pengendara yang menginginkan motor yang ringan dan mudah dikendalikan meski di dalam perkotaan namun tetap menonjolkan kesan adventure. sepertinya Anda harus beralih menggunakan Honda CRF250 Rally, karena dapat menjadi pilihan yang sangat tepat apalagi bila Anda berjiwa petualang.

Honda
Honda CRF250Rally (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)