POPULAR STORIES

Tampilan Gahar BMW I8 Protonic Frozen Black Edition

Tampilan Gahar BMW i8 Protonic Frozen Black Edition Ini Tampilan Gahar BMW i8 Protonic Frozen Black Edition (foto: Carscoops.com)

BMW siap menghadirkan sejumlah mobil baru di ajang Geneva Motor Show 2017 pada awal Maret, salah satunya adalah BMW i8 Protonic Frozen Black Edition. Mobil spesial ini hadir dalam tampilan gahar dan mewah.

Di eksterior, BMW i8 Protonic Frozen Black Edition dibalut cat khusus warna hitam dari BMW Individual yang dikombinasikan dengan aksen Frozen Grey metallic. Selain itu terdapat juga W-spoke light-alloy wheels ukuran 20 inchi semakin menambah tampilan gahar dan sporty dari BMW i8 Protonic Frozen Black Edition demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

BMW i8 Protonic Frozen Black Edition

Perpaduan kesan mewah, sporty dan elegan juga sangat terasa di interior. Kabin BMW i8 Protonic Frozen Black Edition didominasi warna hitam dengan kontras jahitan warna kuning di jok dan konsol tengah, sabuk pengaman warna abu abu dan aksen keramik di beberapa bagian.

Segi teknis, BMW i8 Protonic Frozen Black Edition kemungkinan masih didukung mesin standar yakni plug-in hybrid yang terdiri dari 1,5-liter TwinPower Turbo tiga silinder, motor listrik dan lithium-ion baterai. Hal ini memungkinkan mobil untuk menghasilkan sebuah gabungan output maksimum 357 hp.

BMW i8 Protonic Frozen Black Edition akan dibuat dalam jumlah terbatas dengan penjualan dilakukan pada April 2017.

Baca Juga: