POPULAR STORIES

Tampilan Jahat Dark Knight Mazda MX-5

Tampilan Jahat Dark Knight Mazda MX-5 Di bagian interior, Dark Knight Mazda MX-5 tampil tak jauh berbeda hanya ditambahkan aksen kabin bergaya minimalis, bahan alcantara melapisi kursi depan. (Foto Dok Paultan.org)

Mazda MX-5 menjadi salah satu mobil yang sering di modifikasi dan tuner asal Jepang DAMD memodifikasi Mazda MX-5 dengan tampilan gahar dan jahat. Mazda MX-5 dinamai DAMD Dark Knight Mazda MX-5. Wow....

Dibandingkan dari versi standart, DAMD Dark Knight Mazda MX-5 dibalut skema warna hitam dan satu set canards dengan warna merah dibeberapa bagian. DAMD juga melengkapi Dark Knight Mazda MX-5 beberapa komponen seperti elemen diffuser di belakang, empat knalpotm dan efek halus serat karbon di spoiler belakang, ban Bridgestone Potenza RE-002 215/35 dan multi spokes ukuran 18 inci mengutip laman Paultan.

Di bagian interior, Dark Knight Mazda MX-5 tampil tak jauh berbeda hanya ditambahkan aksen kabin bergaya minimalis, bahan alcantara melapisi kursi depan dan penumpang serta bahan suede dengan pola garis merah terpusat.

Baca Juga: