POPULAR STORIES

Tampilan Mewah Audi Q7 Exclusive

Tampilan Mewah Audi Q7 Exclusive udi menghadirkan generasi terbaru dari Audi Q7 yang memiliki tampilan mewah dan teknologi canggih. (Foto: Carscoops.com)

Generasi terbaru dari Audi Q7 hadir dengan tampilan mewah. Audi Q7 terbaru dirancang khusus agar mobil tersebut tetap berada di garis depan segmen SUV mewah. Tersedia dengan lebih banyak teknologi serta sentuhan pembaruan dari Audi eksklusif,company customisation department.

Audi Q7 Exclusive dicat dengan warna Nardo Grey dan dihiasi dengan grill depan gloss hitam serta skid plate hitam. Elemen hitam juga membalut bagian wing mirrors, roof rails dan garis di bagian bawah pintu. Eksterior memiliki satu set lima roda twin-spoke dengan warna abu-abu mengutip laman Carscoops.


Interior Audi Q7 Exclusive

Dibagian kabin, Audi Q7 Exclusive dilengkapi kulit Valcona berwarna krem dan hitam. Logo Audi Exclusive juga terlihat pada pintu serta aksen alumunium dan kayu juga membalut bagian inteerior sehingga menambah kesan mewah dari Audi Q7 Exclusive.

Audi Q7 Exclusive telah dibuat di Perancis menggunakan mesin diesel 3.0-liter semburan tenaga sebesar 268 hp dan torsi 442.5 lb-ft dan mesin bensin supercharged 3.0-liter semburan tenaga sebesar 328hp.

Baca Juga: