POPULAR STORIES

Tampilan Mewah Mercedes Maybach 6 Concept

Tampilan Mewah Mercedes Maybach 6 Concept Mercedes Maybach 6 Concept didukung mesin listrik dengan output sebesar 750 hp (550 kW) yang mampu menjangkau jarak sejauh 500 Km. (Foto: Paultan.org)

Akhirnya pihak Mercedes resmi mengungkap sosok mewah tampilan dari Mercedes-Maybach 6 Concept. Sebelumnya Mercedes telah merilis beberapa teaser mengenai Mercedes Maybach 6 Concept ini.

Dibagian depan, Mercedes Maybach 6 Concept memiliki radiator grille dengan bilah vertikal yang diapit oleh sepasang headlamps ramping dan roda ukuran 24 inci seperti dikutip dari laman Paultan.

Di interior, Mercedes Maybach 6 Concept memiliki kombinasi kulit, kayu dan emas untuk menciptakan kesan kemewahan. Beberapa fitur juga melengkapi bagian interior Mercedes Maybach 6 Concept seperti kursi berlapis kulit dengan sensor dan pintu gullwing.

Mercedes Maybach 6 Concept didukung mesin listrik dengan output sebesar 750 hp (550 kW). Mercedes mengklaim, Mercedes-Maybach 6 Concept memiliki akselerasi 0-100 km/h hanya dalam waktu dibawah 4 detik dengan kecepatan maksimum 250 Km/jam. Mercedes Maybach 6 Concept memiliki jangkauan sejauh 500 Km.

Baca Juga: