POPULAR STORIES

Tampilan Modis Porsche Panamera Sport Turismo

Tampilan Modis Porsche Panamera Sport Turismo Porsche Panamera Sport Turismo Mejeng di Geneva (foto: Motor1.com)

Versi produksi Porsche Panamera Sport Turismo akhirnya muncul di Geneva Motor Show 2017 dengan tampilan modis dan seksi. Secara keseluruhan bentuk dari Porsche Panamera Sport Turismo tak jauh berbeda dengan versi konsepnya namun dengan adanya tambahan fitur dan desain.

Desainer Porscge umumnya tetap mempertahankan tampilan khas Panamera namun untuk bagian belakang dari Porsche Panamera Sport Turismo sedikit diperpanjang. Hal ini menjadikan bagian dalam mobil sedikit lebih luas dibandingkan model Panamera lainnya demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Porsche Panamera Sport Turismo

Body dibalut dua warna berbeda yakni biru dan gray semakin menambah kesan modis dan seksi pada mobil. Terdapat berbagai fitur seperti lampu depan unik, lampu belakang sipit yang memanjang ke sisi, bemper khas Panamera, lekukan di body samping dan velg sporty.

Kesan klasik dan mewah hadir dibagian dalam Porsche Panamera Sport Turismo. Balutan kulit warna coklat mendominasi interior dengan beberapa fitur canggih ikut melengkapi bagian dalam.

Porsche Panamera Sport Turismo

Ketika dijual, Porsche Panamera Sport Turismo memiliki lima varian berbeda yakni Panamera 4 bertenaga (243 kW/330 hp), Panamera 4S bertenaga (324 kW/440 hp), Panamera 4S Diesel bertenaga (310 kW/422 hp), Panamera 4 E-Hybrid bertenaga (340 kW/462 hp) dan Panamera Turbo Sport Turismo bertenaga (404 kW/550 hp).

Mengenai harga, Porsche Panamera Sport Turismo dibanderol mulai dari $96,200 setara Rp 1,28 Miliar hingga $154,000 setara Rp 2,05 Miliar.

Baca Juga: