POPULAR STORIES

Tampilan Premium Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru

Tampilan Premium Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru Jeep Grand Cherokee Summit akan resmi diperkenalkan pada pergelaran New York Auto Show 2016. (Foto: Carscoops.com)

Ternyata, pada ajang New York Auto Show, Jeep tak hanya membawa satu versi baru dari Jeep Grand Cherokee melainkan dua model baru yakni Jeep Grand Cheroke Trailhawk terbaru dan Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru dengan tampilan premium.

Terlihat jelas jika Jeep ingin menawarkan pengalaman kelas atas dengan Jeep Grand Cherokee Summit terbaru. Bagian eksterior, Jeep Grand Cherokee Summit terbaru memiliki fitur grille depan baru, lampu kabut LED, bemper depan direvisi dan 20 inci alloy wheels mengutip laman Carscoops.


Interior Jeep Grand Cherokee Summit

Di segi interior, Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru dilengkapi kursi kulit berwarna dark pipping, dasbor, Pusat konsol dan panel pintu juga dilapisi kulit menambah kesan kemewahan. Diharapkan Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru juga dilengkapi teknologi terbaru dan tercanggih.

Mengenai mesin belum ada konfirmasi dari Jeep. Kita masih harus menunggu debut Jeep Grand Cherokee Summit Terbaru pada ajang New York Auto Show.

Baca Juga: