POPULAR STORIES

Tampilan Sporty Honda Civic Hatchback 2017

Tampilan Sporty Honda Civic Hatchback 2017 Teaser Honda Civic Hatchback 2017 Thailand (foto: Paultan.org)

Honda Thailand resmi merilis teaser kedua dari Honda Civic Hatchback 2017. Dari teaser terlihat bagian samping Honda Civic Hatchback 2017 yang sporty dan dinamis. Lekukan di sisi body dengan velg terbaru semakin memperkuat kesan sporty Honda Civic Hatchback 2017.

Beberapa perubahan juga terjadi di eksterior Honda Civic Hatchback 2017 seperti faux lebih besar dibagian belakang, bemper baru sporty dengan air intake lebih besar dan fog lamps, tailgate spoiler, C-shaped taillights dan centre-mounted exhaust yang semuanya terlihat baru dan sedikit mirip dengan Civic Hatchback pasaran Eropa demikian sperti dikutip dari laman Paultan.

Sayangnya belum ada bocoran tampilan interior dari Honda Civic Hatchback 2017. Namun diperkirakan tampilan sporty dan mewah akan mendominasi bagian kabin serta fitur canggih siap melengkapi.

Untuk segi teknis, Honda Civic Hatchback 2017 kemungkinan didukung mesin bensin turbo 1.5 VTEC bertenaga 173PS dan torsi 220Nm dan mesin 1.8 i-VTEC yang keduanya diambil dari Civic Sedan.

Mesin ini dikombinasikan ke CVT atau enam percepatan manual dengan sistem penggerak roda depan. Waktu peluncurannya sendiri kemungkinan dilakukan awal Maret mendatang.

Baca Juga: