Tampilan Super Keren dan Sangar Ferrari 458 Oleh Misha Design

Alif Sowandono
Alif Sowandono 10 Nov 2015 - 09:29
Tampilan Super Keren dan Sangar Ferrari 458 Oleh Misha Design
Modifikasi Ferrari 458 by Misha Design (Foto: gtspirit.com)

Meskipun keberadaannya telah digantikan oleh type yang lebih baru dan kuat, yakni Ferrari 488 GTB, namun Ferarri 458 Italia sepertinya tidah mau langsung menyerah untuk tetap eksis di dunia otomotif. Hal ini juga berarti akan lebih banyak orang yang dapat membayar Ferrari 458 Italia dari pasar tangan kedua.

Hal ini terbukti dari banyak pembeli dari Ferrari 458 ingin menambahkan sesuatu ke mobil Ferrari 458 mereka untuk membuatnya menjadi berbeda dan keren. Dissat itulah Modifikator seperti Misha Designs hadir untuk memenuhi keinginan banyak orang.


Ferrari 458 hasil modifikasi Misha Design

Terbukti, Misha Design membuat sentuhan anyar pada Ferrari 458 Italia dan menampilkannya dengan wujud yang sama sekali berbeda dengan para pendahulunya. Menurut lansiran Carscoops (8/11), desain ini terlepas dari konsep konvensional Ferrari dan membuatnya sulit dikenali.

Setidaknya ada penambahan sayap yang besar dan back-end design. Di bagian roda ada 'pembengkakan' sebesar 3inci. Lihat bagaimana roda yang dipasangkan sangat sporty dan mengesankan. Tak berhenti di situ saja, kap mesinnya juga dibuat kustom, lengkap dengan bumper depan yang agresif, serta penambahan splitter karbon yang terintegrasi.


Ferrari 458 hasil modifikasi Misha Design

Misha Design menerangkan jika paket modifikasi ini hanya akan tersedia sebanyak 20 unit saja. Sayangnya, hingga kini Misha Design belum memberikan konfirmasi tentang angka-angka power serta kinerja yang dimiliki oleh mobil Ferrari kustom ini.

Baca Juga: