Tampilan Warna Baru Yamaha R25

Tampilan Warna Baru Yamaha R25 Yamaha R25 dengan tampilan warna terbarunya (dok: Yamaha)

KabarOto.com - Masih dalam hitungan jari Kawasaki memperkenalkan New Ninja 250 dengan berbagai fitur keunggulannya. Seperti tidak mau kalah, Yamaha langsung mengeluarkan R25 dengan tampilan teranyar dengan mengedepankan desain grafis.

Yamaha R25 yang merupakan motor sport fairing 250cc kini hadir dengan tiga varian pilihan warna yag tak mau kalah dengan Kawasaki. Dengan warna "zaman now" yaitu Deep Purplish Blue, Metalic Black, dan Silver Black. Yang berharap tetap memiliki hati bagi konsumen.

baca juga:

kabarOto
Desain dan warna baru Yamaha R25

Berdasarkan keterangan tertulis, Jumat 24/11/2017, Yamaha merubah tampilannya dengan mengadopsi style keluarga R Series dengan kubikasi yang lebih besar mirip dengan YZF-R1 dan YZF-R6.

Warna Deep Purplish Blue merupakan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 yang disematkan pada bagian fairing. Metalic Black yang merupakan warna hitam metalik, terdapat grafis garis-garis tipis merah sebagai detailnya, tetap dengan penyematan angka dan huruf R25.

Menariknya, untuk warna Silver Black hadir lebih berani dengan grafis garis-garis tipis berwarna hijau lime, yang senada dengan warna peleknya. "Cocok untuk anak-anak muda yang enerjik," tulis Yamaha dalam keterangan resminya.

Sayangnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak mencantumkan dengan jelas untuk urusan harga, apakah R25 dengan tampilan warna dan grafis terbarunya ini mengalami kenaikan harga atau tidak.

Jika melihat daftar harga sebelumnya per Oktober 2017, banderol R25 dimulai Rp 56.200.000 (non-ABS), Rp 56.800.000 (Movistar), dan Rp 62.200.000 (ABS).