Tampilan Yamaha Scorpio ala Cafe Racer

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 31 Dec 2017 - 15:21
Tampilan Yamaha Scorpio ala Cafe Racer

KabarOto.com - Sudah bosan dengan bentuk Yamaha Scorpionya, pria ini memilih untuk memodifikasi motornya dengan gaya Cafe Racer. Cafe Racer sendiri merupakan aliran moldifikasi yang sedang ngetrend di jaman ini. Builder Cafe Racer menciptakan bentuk motor dengan gaya unik dan ada sentuhan klasik.

Baca Juga:

Adam, salah satu pencinta roda dua yang tergila-gila dengan modifikasi ala Cafe Racer. Sehingga ia membawa motor Yamaha Scorpionya ke Diwa Creative Studio, di kawasan Cimanggis, Depok. "Motor saya ubah ke genre Cafe Racer, tapi joknya saya minta dibuat agak panjang supaya bisa dinaiki berdua," papar Adam.

Perubahan total terlihat pada body. Plat setebal 0,9 mm disematkan sehingga cukup kokoh. Selain itu perubahan juga terlihat pada kaki-kaki yang cukup lebar, dibekali velk alumunium yang dilapisi ban SB Varian klasik. Sangat menarik.

Motor yang dijuluki Retropilis oleh sang pemilik ini dilapisi cat berwarna green mate sehingga terlihat mencolok jika berada di jalan raya. bagi yang ingin bergabung dengan motor standard juga bisa," terangnya.

Editor : bimo