Tandon Ciater Jadi Pilihan Tempat Kongkow Nyaman dan Asik Komunitas Motor

Acrul Affandy
Acrul Affandy 03 Oct 2016 - 06:10
Tandon Ciater Jadi Pilihan Tempat Kongkow Nyaman dan Asik Komunitas Motor
Tandon Ciater menjadi spot pilihan bikers dan komunitas motor di Tangsel untuk tempat kongkow. (Foto: Istimewa)

Tandon Ciater atau danau kecil yang ada di Jl. Widya Kencana, Buaran, Serpong, Kota Tangerang ini mulai banyak di datangi oleh para remaja dan muda mudi untuk nongkrong atau sekedar menenangkan diri dari kesibukan sehari-hari bahkan juga para keluarga yang sengaja berkunjung untuk menikmati pemandangan dan kesejukan alam, namun belakangan ini para bikers dari Komunitas motor juga terlihat beramai ramai memilih spot ini untuk tempat kongkow mereka.

Tandon yang sebelumnya menjadi tempat penampungan air, ternyata kini dijadikan ekowisata. Dana pembangunan tandon ini berasal dari Pemprov DKI Jakarta, dan di resmikan 6 bulan yang lalu oleh Walikota Tangerang Selatan. Kawasan ini juga akan dilengkapi camping ground bagi Pramuka, tempat pertanian terpadu dan tempat wisata bagi masyarakat.

Pantauan media online KabarOto di Tandon Ciater, situasi memang sangat ramai dipadati oleh bikers dari berbagai komunitas motor dan anak remaja yang hadir di sana.

Umumnya, warga datang bersama keluarga maupun rekan mereka. Selain menikmati udara sejuk di kawasan ini, banyak juga warga yang memancing ikan dan mengunjungi rumah khas Tangsel yakni blandongan yang ada di area ini. Tak hanya itu, di sini juga tersedia berbagai pilihan makanan yang dijual oleh pedagang kaki lima yang tentunya murah meriah sesuai kantong pelajar dan anak motor.

Baca Juga: