POPULAR STORIES

Tangerang Bikers United Dan HDCI Gelar Hari Bikers Tangerang

Tangerang Bikers United dan HDCI Gelar Hari Bikers Tangerang Suasana Hari Bikers Tangerang ( Foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ratusan bikers dari berbagai komunitas motor di Jabodetabek memadati area Summarecon Digital Center, Serpong Tangerang. Mereka bersuka cita berbaur menjadi satu bernyanyi dan berbagi cerita di acara Hari Bikers Tangerang, yang digelar oleh Tangerang Bikers United (TBU) dan HDCI Tangerang.

Hari Bikers Tangerang sengaja diadakan oleh Tangerang Bikers United (TBU) dan HDCI Tangerang ini mempunyai maksud agar komunitas motor dapat menjalin silaturahmi dan kekompakan antar bikers di Tangerang khususnya tanpa membedakan jenis dan tipe motor dari komunitas motor matic, bebek tapi semua jenis motor termasuk Harley Davidson.

"Acara ini sengaja digelar agar para bikers terutama bikers di Tangerang dapat bersilahturhami dan menjaga kekompakan sesama bikers, tanpa memandang besar kecil motornya,"ungkap Bro Narto Ketua HDCI Tangerang.

Penyelenggaraa acara, Tangerang Bikers United (TBU) dan HDCI Tangerang merencanakan, Hari Bikers Tangerang ini bakal di gelar rutin setiap tahunnya, "melihat antusias dari bikers yang hadir maka direncanakan acara ini akan diadakan rutin dengan tujuan untuk menyatukan bikers dari berbagai macam komunitas motor di Tanggerang,"tambah Narto.

Baca juga :