POPULAR STORIES

Target Wahana Menjual 5500 Unit Motor Di Jakarta Fair Kemayoran

Target Wahana Menjual 5500 Unit Motor di Jakarta Fair Kemayoran Booth Wahana di PRJ.

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) membuka booth sepeda motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Target Wahana bisa menjual 5500 unit pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Head of Marketing Wahana, Ario mengatakan optimisnya untuk bisa menjual motor-motor baru dari Honda. Keyakinannya didukung dengan antusiasme pengunjung memndatangi booth Honda saat pameran ini baru dimulai.

Tidak hanya produk umum (AT, Sport, Cub) booth Honda juga lengkap dengan jajaran produk premium bahkan Honda BigBike yang menempati lounge eksklusif untuk konsumen premium.

Selain antusias melihat unit motor yang dipamerkan, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Acesories (HGA) juga ramai dikunjungi konsumen. Beragam spareparts, aksesories, dan Apparel Honda lengkap di tawarkan dengan beragam promo menarik.

Carlos, Head of Part Main Dealer Wahana mengatakan, pada kesempatan ini Wahana menyuguhkan beragam penawaran dan harga menarik untuk parts dan beragam aksesoris khusus di Jakarta Fair. "Paket harga hemat berlaku untuk beberapa jenis part, ban dan aksesoris untuk beragam tipe motor," papar Carlos.

Untuk pembelian motor tipe AT dan Cub, Wahana juga tawaran potongan harga menarik. Selain potongan, keuntungan konsumen yang melakukan pembelian unit di Jakarta Fair 2018 akan mendapatkan beragam hadiah menarik.