POPULAR STORIES

Tawa Canda Kebersamaan JSI Di Kapal Ferry

Tawa Canda Kebersamaan JSI di Kapal Ferry Suasana ceria anggota JSI di Kapal Penyebrangan (foto:Abdi Kurniawan/KabarOto)

Tim touring Jeep Station Indonesia (JSI) bersantai sejenak di kapal Ferry menuju Bakahauni, terlihat keceriaan diantara member. Begitu juga dengan Bidadari JK yang saling berbagi kebersamaan.

Berdasarkan pantauan KabarOto, para member JSI yang ikut touring menikmati indahnya pemandangan kapal Ferry. Sembari eloknya suasana pemandangan tersebut, bidadari JK dan para anggota JSI saling berbincang, bertukar pikiran tanpa adanya perbedaan antara Ketua Umum, anggota baru dan anggota lama. Iyaa mereka terlihat ceria dalam kebersamaan touring Lampung ini.

Osep Sudirman yang merupakan member JSI Banten hadirr di dalam touring ini. Ia membenarkan bahwa di dalam setiap touring JSI mengedepankan rasa kebersamaan. "Yang paling saya dapat dari touring JSI ini adalah kebersamaan. Usai touring JSI ini ada kerjasamanya yang tidak disadari untuk usaha. Ada sisi positifnya dan adapula senangnya," jelas Osep kepada KabarOto.

Menurutnya, yang lebih asyiknya lagi, ia gabung di JSI ia sangat merasakan perhatian Ketua Umum JSI ketika istrinya sakit. "Ketua Umum JSI memberikan perhatiannya kepada istri saya yang sedang sakit. Saya benar-benar merasakan kebersamaan di sini," ucap Osep.

Baca juga: