POPULAR STORIES

TDR Sparepart Baru Di IMOS

TDR  Sparepart  Baru di IMOS Sperpart TDR Performa Terbaru (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

TDR Membawa banyak sparepart performa baru di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Produsen sparepart racing asal negeri Gajah Putih, Thailand, itu menghadirkan banyak part high performance untuk model-model motor keluaran Yamaha seperti NMAX, MX King, YZF-R15. Untuk NMAX, ada TTDR Hurricane Air Filter dan Cylinder Block TDR Assy Ceramic. Air Filternya dibanderol di Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 350 ribu, sedang Blok Silinder berspesifikasi bore up (178 cc, 180 cc, dan 183 cc) memiliki HET Rp 2,5 juta saja.

"Blok silinder kita sudah dibuat dengan DiASil Cylinder dan juga sudah menggunakan Forged Piston. Untuk ketahanannya sangat bisa diandalkan untuk perjalanan jauh. Buktinya, bore up NMAX kita pernah dites jarak 5300 km (Jakarta-Sabang-Jakarta). Dan itu tanpa ganti oli, service, atau apapun. Nggak untuk Yamaha NMAX saja, model lainnya juga kebagian jatah. Ada Piston Forged terbaru berdiameter 57 mm untuk YZF-R15 yang memiliki HET Rp 1,3 juta. Ada juga Throttle Body 33 mm untuk MX King/YZF-R15/Vixion yang banderol HET-nya Rp 1,5 juta," ucap Benny, TDR.

Selain sparepart tersebut, tentunya masih banyak lagi part baru yang dihadirkan Mitra 2000 selaku distributor produk TDR di Indonesia. Salah satunya adalah YSS Big Bike. Suspensi untuk moge tersebut sengaja dimasukkan ke pasar Indonesia mengingat pertumbuhan pengguna moge yang makin pesat di Tanah Air. Sebagai gambaran, untuk suspensi BMW 1000SR dihargai Rp 9,35 juta, Yamaha YZF-R6 Rp 9,35 juta dan Rp 4,1 juta, Kawasaki ZX-10R Rp 11,5 juta, Honda CBR1000RR Rp 11,5 juta, dan Ducati Scrambler Rp. 4,1 juta.

TDR Sparepart Performa Terbaru (Foto: Kabaroto/Yudi Atmajaya)

Sayang, di gelaran IMOS kali ini belum ada penawaran khusus bagi pembeli, karena fokusnya memang untuk branding produk. "Berharap produk YSS lebih banyak diketahui bikers Indonesia terlebih dahulu. Setelah familiar, baru kita buat di sini dan pastinya melakukan banyak promo menarik.

Baca Juga: