POPULAR STORIES

Teaser Mercedes-Benz Citan Beredar, Tersedia Varian Listrik

Teaser Mercedes-Benz Citan Beredar, Tersedia Varian Listrik

KabarOto.com – Sebelum resmi diluncurkan pada 25 Agustus mendatang, teaser Mercedes-Benz Citan mulai beredar di dunia maya.

Dalam teaser tersebut, mobil listrik yang merupakan kendaraan komersial ringan ini tampil tanpa balutan kamuflase, namun tersembunyi dalam kegelapan.

Baca juga: Resmi Meluncur, Mercedes-Benz EActros Bisa Melaju Hingga 400 Km

Mercedes-Benz Citan dikabarkan memiliki ruang kargo yang lebih lapang dibandingkan model sebelumnya. Selain itu, pabrikan asal Jerman ini akan menawarkan pilihan kendaraan kargo niaga dan juga penumpang.

Sebagai informasi, mobil kargo ini merupakan hasil kerjasama antara Mercedes-Benz dan Renault. Di mana, Renault juga memiliki produk yang menggunakan basis yang sama bernama Kangoo.

Baca juga: Bocoran Penampakan Interior Mercedes-Benz 300 SL Roadster

Dari segi performa, Mercedes-Benz Citan akan dibekali mesin konvensional dan full elektrik. Strategi ini juga dilakukan oleh Renault Kongoo.

Mercedes-Benz Citan akan digunakan sebagai van pengiriman dalam kota, karena ukuran yang ringkas dengan pintu geser yang dapat terbuka lebar di kedua sisi. Sementara itu, untuk versi penumpangnya akan menawarkan fungsionalitas dan variabilitas tinggi dengan nama Mercedes-Benz Citan Tourer.