POPULAR STORIES

Tebar Takjil On The Road Season 4 All Bikers

Tebar Takjil On The Road Season 4 All Bikers All bikers dari berbagai bendera saat memberikan takjil di perempatan Cempaka Mas (Foto: Istimewa)

Kabaroto.com - Para bikers di Jakarta masih sangat antusias dalam memberikan kepedulian dengan sesama, terlebih lagi di dalam bulan baik dan penuh berkah seperti bulan ramadhan ini. Puluhan bikers seJabodetabek secara bergotong royong memberikan takjil bagi pengguna jalan di sekitar perempatan lampu merah Cempaka Mas pada Minggu 18/6/2017 lalu.

Para bikers ini mengadakan kegiatan serupa yaitu bagi bagi takjil secara cuma cuma untuk ke empat kalinya bagi pengendara yang melintas di sekitar perempatan Cempaka Mas Jakarta Pusat. Para bikers yang tergabung dari berbagai bendera komunitas dan klub motor Jabodetabek ini saling bekerja sama dan bahu membahu tanpa lelah demi berbagi dengan sesama pengendara yang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Sekitar kurang lebih 1850 Pcs takjil berupa snack, air mineral dan minuman teh kemasan berhasil mereka kumpulkan dengan cara mereka sebagai bikers. Kegiatan ini untuk memberikan pengertian kepada masyarakt luas, tentang perbedaannya antara bikers dan geng motor.

all

all

all

all

all