POPULAR STORIES

Tebaran Promo Dan Diskon Di Mobile Aplikasi Jakarta Fair 2017

Tebaran Promo dan Diskon di Mobile Aplikasi Jakarta Fair 2017 Mobile aplikasi Jakarta Fair dengan fitur yang lebih lengkap (Foto: Dok JFK)

Kabaroto.com - Salah satu bentuk terobosan terbaru Jakarta Fair Kemayoran 2017 tahun ini adalah dengan meluncurkan mobile aplikasi Jakarta Fair dengan fitur yang lebih lengkap. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung, khususnya dalam segi publikasi informasi secara online. Adapun informasi-informasi yang bisa pengunjung dapatkan melalui mobile aplikasi ini seperti news update, general information, jadwal konser dan berbagai jadwal acara.

Salah satu keuntungan besar lainnya yang bisa didapatkan dengan mendownload mobile aplikasi ini adalah fitur e-voucher. Fitur ini merupakan salah satu fitur teranyar yang memberikan keuntungan kepada para pengunjung berupa potongan harga hingga produk gratis hanya dengan menukarkan e-voucher. Keuntungan ini tentunya hanya bisa didapatkan bagi para pengunjung yang telah mendownload mobile aplikasi ini.

E-voucher ini pun bisa pengunjung dapatkan dengan cuma-cuma. Meski begitu, pengunjung harus beradu cepat dengan para pengunjung lainnya karena e-voucher ini bersifat terbatas. Setelah mendapatkan e-voucher, pengunjung bisa langsung menukarkannya secara lansung di booth tenant yang bersangkutan. Adapun salah satu contohnya seperti yang dilakukan oleh League dari sektor produk olahraga. League memberikan potongan harga hingga Rp 100 ribu setiap harinya melalui fitur e-voucher ini.

Begitu juga dari sektor perawatan tubuh, yaitu Makarizo. Mereka bahkan memberikan secara gratis dua produknya, yaitu vitamin rambut Makarizo Advisor atau parfum rambut Makarizo Hair Energy Scentsations. Ada juga Advance yang memberikan e-voucher untuk belanja serba Rp 50 ribu untuk sejumlah barang tertentu. Selain beberapa contoh tersebut, masih akan ada banyak lagi puluhan hingga ratusan e-voucher dari para tenant peserta Jakarta Fair tahun ini.

Lebih uniknya lagi, melalui e-voucher ini pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berfoto bersama para artis yang tampil di panggung utama. Setiap harinya hanya akan disediakan lima e-voucher bagi para pengunjung yang beruntung yang paling cepat menukarkan e-voucher ini.

Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan hanya dengan mendownload mobile aplikasi Jakarta Fair ini. Selain fitur e-voucher ini, ada juga fitur Grand Prize yang bertujuan untuk memudahkan mekanisme pendaftaran setiap pengunjung yang ingin mengikuti undian Grand Prize. Pengunjung bisa melakukannya dengan cara yang mudah dan praktis, yaitu dengan cukup masuk ke dalam fitur tersebut dan memasukkan nomor identitas pribadi serta nomor tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran.

baca juga: