POPULAR STORIES

Teckwrap Stikers Untuk Mobil

Teckwrap Stikers Untuk Mobil

Stikers Teckwrap merupakan merek stiker terkemuka asal Amerika Serikat. Produk stiker high-grade calendered and hybrid vinyl films ini diklaim tak hanya berkualitas tinggi, namun juga memiliki harga terjangkau dan daya tahan tinggi. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki fleksibilitas tinggi dan dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Produk stiker ini pun mempunyai pilihan warna yang unik dan Special.

Sebagi contoh seri Rainbow Drift adalah salah satu produk yang dapat dipilih dengan berbagai macam tipe warna seperti glossy atau matte. Rainbow Drift merupakan sebagian dari seri 190 yang terdiri dari berbagai jenis stiker termasuk chrome dan Metalic.

Teckwrap berkerjasama dengan Dice Stiker sebagai aplikator dan dunia warna sebagai distributor produk Teckwrap di Indonesia pada ajang Autopro 2017 menyelenggarakan acara live stikering pada mobil milik pasangan selebritis Gading Martin dan Gisel Anatasia. Untuk pemasangan sempurna di perlukan SDM yang teliti dan detail terhadap kebersihan baik pada lingkungan tempat pemasangan stiker, maupun objek yang menjadi bidang yang akan ditempel stiker.


Caption

Caption

Baca Juga:

Produk Stiker Premium Berkualitas Tinggi Hadir di AutoPro 2017