POPULAR STORIES

Teddy Suryadi Konsumen Pertama Yang Menerima Honda CB500X Di DAM

Teddy Suryadi Konsumen Pertama yang Menerima Honda CB500X di DAM Teddy Suryadi menerima Honda Big Bike yang pertama di DAM (Foto: Dok DAM)

PT Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, kemarin, (4/7) menyerahkan Honda CB500X yang merupakan salah satu varian dari Honda Big Bike, yang bertepatan dalam gelaran rangkaian acara Honda Safari Ramadan di Cimahi, Jawa Barat ke Teddy Suryadi.

Penyerahan ini diserahkan kepada konsumen yang bernama Teddy Suryadi, Marketing Communication Respiro melalui GM Motorcycles, Marketing & Logistic PT Daya Adicipta Mustika (DAM), Lerry Gunawan.

"Saya sangat menanti motor ini, baru sekarang terealisasi menjadi milik saya," terang Teddy Suryadi, yang juga aktif di dunia otomotif. Sebelumnya Teddy bersama dengan pembeli pertama Honda Big Bike yang lainnya ikut serta menjajal dan merasakan kenikmatan dalam Touring Honda Big Bike Indonesia di Bali beberapa waktu lalu.

Seraya dengan itu, Lerry Gunawan mengatakan, Teddy ini merupakan konsumen pertama di Indonesia yang menerima Big Bike Honda Seri CB ini.

Baca Juga: