POPULAR STORIES

Teknologi Canggih Di Jok Dan Footstep Di Motor Masa Depan Honda

Teknologi Canggih di Jok dan Footstep di Motor Masa Depan Honda Skema desain teknologi motor Honda (Foto : Motorbikes.co.uk)

Honda tengah mengembangkan beberapa teknologi terbaru untuk motor masa depannya. Baru baru ini bocor mengenai paten dari motor masa depan Honda yang bakal dilengkapi teknologi canggih dibagian jok dan footstep.

Dari gambar paten terlihat, Honda akan menanamkan teknologi terbaru pada jok dan footstep di motornya. Di masa depan jok motor Honda bisa berubah bentuk secara otomatis, contohnya ketika motor dalam kecepatan tinggi jok akan berubah bentuk supaya mencengkeram posisi duduk pengendara maupun pembonceng. Disaat kecepatan normal, jok akan kembali ke posisi semula atau jok standar mengutip laman Motorbikes.

Untuk bagian footstep, Honda menanamkan sebuah teknologi yang dapat menaikan derajat dari footstep tersebut. Contohnya ketika motor miring ke kiri, maka footstep sebelah kiri akan naik beberapa derajat, sehingga footstep tak terbentur dengan aspal jalanan. Teknologi ini meningkatkan ground clearence ketika motor dalam keadaan sudut ekstrem. Kita tunggu saja kapan teknologi ini digunakan Honda dimotornya.

Baca juga :