POPULAR STORIES

Teknologi Canggih Dihadirkan Isuzu Di GIGA

Teknologi Canggih Dihadirkan Isuzu di GIGA Teknologi Canggih Mimamori Isuzu (

KabarOto.com - Pada ajang GIICOMVEC 2018, Isuzu selain memperkenalkan kendaraan baru, juga menghadirkan teknologi canggih yang dikenal dengan nama Mimamori yang dipasang pada model Isuzu GIGA terbaru.

"Teknologi ini berfungsi untuk memberikan informasi akurat mulai dari keadaan kendaraan tersebut sampai dengan prilaku pengemudi dalam berkendara," kata Departement Head Product Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Tonton Eko Boedianto.

Teknologi ini sangat berbeda dengan teknologi GPS, karena Mimamori dapat memberikan data secara detail dengan real time terhadap keadaan kendaraan dan prilaku pengemudi ketika menggunakan kendaraan.

Mimamori online service (istimewa)

(Baca Juga : Enam APM Luncurkan Produk Baru di GIICOMVEC 2018)

Mimamori juga dapat mempengaruhi sisi biaya operasional kendaraan, misal kendaraan jadi lebih hemat bahan bakar, tidak cepat rusak, biaya perawatan kendaraan jadi lebih murah, dan pembelian spare part dapat dikurangi.

Mimamori juga akan memberikan peringatan-peringatan pada saat mengemudi seperti kendaraan terlalu cepat, sering melakukan rem mendadak, maupun akselerasi mendadak.

Untuk melakukan seluruh kegiatan, manager operasional tidak harus selalu duduk di meja kerja sepanjang hari. Karena Mimamori dapat diakses melalui segala jenis gagdet yang terhubung dengan koneksi internet, sehingga dengan membuka website Memamori dapat mengecek kendaraan kapan saja dan di mana saja.

Berita Terkait

Berita Terkait