POPULAR STORIES

Tempuh Jarak 1.000 Km, Artis-artis Ini Touring Ke Indonesia Timur

Tempuh Jarak 1.000 Km, Artis-artis Ini Touring ke Indonesia Timur Turing menempuh jarak 1.000 km

KabarOto.com - Beberapa selebritis seperti Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto akan menebarkan virus kebaikan Melalui Enduro Motorbaik Adventure 2019.

Menggunakan motor, mereka akan melakukan touring inspiratif menempuh 1.000 km, menjelajahi kawasan Indonesia Timur pada 28 September hingga 5 Oktober 2019.

Baca Juga: Kisah Gading Marten, Nabila Putri, Tarra Budiman, Dimas Anggara Yang Finish Di SimPATI Motorbaik Adventure 2016

Artis-artis yang akan ikut ambil bagian

Tahun ini Enduro Motorbaik Adventure 2019 menggabungkan tiga konsep aktivitas sebagai bagian dari perjalanan kebaikan, mereka akan mengajar, belajar dan berbagi. Menurut Ananda Omesh, inisiator gerakan moral Motorbaik, perjalanan inspiratif Enduro Motorbaik Adventure 2019 menuju kawasan Indonesia Timur adalah bagian dari konsistensinya dalam menyebarkan kebaikan.

Ananda Omesh perwakilan selebritis menambahkan, melalui Enduro Motorbaik Adventure 2019, baikers mengajak masyarakat untuk tetap berkendara santun di jalan dan respek dengan pengguna kendaraan lain, menghargai perbedaan, saling berbagi dengan sesama, mencintai alam dan ragam budaya lokal.

"Kali in kita menuju kawasan timur meneruskan misi kita tersebut agar gerakan kebaikan kita bisa menyebar luas ke seluruh Nusantara,“ jelasnya.

Kegiatan Motorbaik tahun 2018 di Lombok..

Omesh menambahkan, di kota-kota yang disinggahi akan diisi berbagai kegiatan bermanfaat bagi warga setempat, dalam konteksnya berbagi dan ikut membangun bangsa. Juga menjadi pembelajaran bagi para Baikers untuk bisa menaklukan tantangan bersama motor tunggangannya, menempuh berbagai medan jalan sepanjang 1.000 Km.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Dukung Kegiatan Sosial Lombok Motorbaik Adventure 2018

“Sambil menikmati pesona alam, kami juga harus bisa menguasai motor, kerjasama dengan tim mewujudkan slogan kami How To Be Good In Society and To Be A Good Riders,” tutup Omesh.