Tengku Syahputra Jabat Ketum Honda CRV Club Indonesia

 Tengku Syahputra Jabat Ketum Honda CRV Club Indonesia Honda CRV Club Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional pada 28 November 2015 di Yesterday Lounge Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: Bimo Hariyadi)

Hasil Musyawarah Nasional (Munas) Honda CRV Club Indonesia memutuskan Bro Tengku Syahputra menjabat sebagai Ketua Umum Honda CRV Club Indonesia periode 2016-2018. Bagaimanakah jalan ceritanya? Inilah liputan kabaroto terhadap komunitas mobil ini.

Honda CRV Club Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional pada 28 November 2015 di Yesterday Lounge Kemang, Jakarta Selatan. Pantauan kabaroto dilokasi kegiatan Munas ini dibuka oleh Ketua Panitia dan Ketum Lama, Ayu Larasati memaparkan kegiatan-kegiatan selama menjabat pada periode 2010-2015. Iya, Ayu Larasati memberikan pertanggungjawaban selama ia menjabat periode 2010-2015.

Dalam acara itu juga diadakan pemilihan Ketua Baru melalui voting. Hasilnya Tengku Syahputra terpilih sebagai Ketum Honda CRV 2016-2018.

Acara yang dihadiri member dari Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, Kalimantan Timur, Palembang dan Lampung ini berlangsung meriah. Dengan acara diadakannya Munas ini berharap Honda CRV Club Indonesia semakin besar dan semakin kompak.

Baca Juga: