POPULAR STORIES

Tengok Perayaan 1 Tahun Dan Deklarasi Verza Lover's

Tengok Perayaan 1 Tahun dan Deklarasi Verza Lover's Mengangkat tema "syukuran 1 tahun berdirinya verza lover's", dan sekaligus deklarasi serta family gathering yang berlokasi di villa ACG army (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas motor Verza Lover's ini menyelenggarakan potong tumpeng dan silaturahmi antar sesama bikers. Bro and Sist, mari kita lihat bagaimana potong tumpeng dalam rangka merayakan 1 tahun anniversary komunitas motor Verza Lover's.

Mengangkat tema "Syukuran 1 tahun berdirinya Verza lover's", dan sekaligus deklarasi serta family gathering yang berlokasi di villa ACG army camping ground jalan Raya Gunung Salak Endah Rawa lega, Bogor Jawa Barat. Komunitas pencinta motor Honda Verza ini mengadakan acara potong tumpeng dan silaturahmi antar sesama bikers.

Dengan mengundang rekan family Verza se-Jabodetabek dan semua bikers dari berbagai varian dan komunitas motor.

"Kegiatan 1 Tahun dan Deklarasi Verza Lover's ini dihadiri oleh berbagai kalangan bikers, baik single fighter, komunitas, dan klub motor. Mereka hadir untuk meramaikan serta berpartisipasi. Iya, mereka memberikan resfect dan support. Kurang lebih 500 bikers motor Honda Verza dan 200 bikers all variant, datang dalam kegiatan Verza Lover's kali ini," ungkap Bro Jimmy kepada KabarOto.

Para bikers dan komunitas motor yang hadir pada kegiatan 1 Tahun dan Deklarasi Honda Verza Lover's di antaranya, dari komunitas motor KOMVI Bekasi, Jakarta dan Bogor, VRCI Bekasi dan Cikarang, HVIC Bekasi, VEROC Bekasi, VIJ Jonggol, IVB Bogor, HVPG Bekasi, VVR Jakarta, BLACLIST Jakarta, BVT Tangerang, CHV Jakarta, D'JAVA Jakarta, UBC Depok, CBAI Jakarta Timur, BLF, VERITAS Tangerang, HOVER Cikarang, POC Jakarta. Dan beberapa komunitas yang datang dari luar Jabodetabek. Komunitas motor terjauh datang dari V-BRICH Banjar Patroman, serta komunitas dan bikers yang lain yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.

Selain kegiatan 1 Tahun dan Deklarasi Verza Lover's, yang di isi dengan acara potong tumpeng, dan pemberian plakat, serta silaturahmi antar bikers, dalam kegiatan kali ini juga di isi dengan acara tambahan, yaitu pelantikan member baru Verza Lover's yang berjumlah 3 orang.

"Kesan dari Verza Lover's adalah, kami benar benar kualahan, karna banyaknya bikers dan komunitas motor yang hadir, dan sangat antusias, dan di luar dugaan kami. Dan pesan dari kami Verza Lover's, mohon maaf atas kurangnya pengkondisian, serta harus membayar tiket masuk karena kegiatan kita berlokasi di kawasan wisata Gunung Salak. Dan keterbatasan dana dari kami, dan tidak adanya team support maupun sponsor, kami dari Verza Lover's hanya mengandalkan kekompakan dari semua member," pungkas Bro Jimmy.

Meski kegiatan ini hanya mengandalkan kekuatan dan kekompakan dari member Honda Verza Lover's saja, bersyukur kegiatan ini berjalan dengan sukses, aman, terkendali dan kompak. Jadi terimakasih banyak untuk semua member Verza Lover's atas kerjasamanya, semoga semakin solid dan bertambah besar.

Baca Juga: