POPULAR STORIES

Tengok Persiapan HBD 2015 Di Teleng Ria Pacitan

 Tengok Persiapan HBD 2015 di Teleng Ria Pacitan Terlihat dari pantauan kabaroto yang sudah berada di lokasi HBD Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur. Panggung utama dan booth-booth sudah berjajar rapih. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kesiapan panitia untuk acara Honda Bikers Day (HBD) saat ini bisa di bilang sudah 70% siap. Terlihat dari pantauan kabaroto yang sudah berada di lokasi HBD Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur. Panggung utama dan booth-booth sudah berjajar rapih meski masih dalam tahap finishing. Bro and Sist yuk kita tengok laporan jurnalis kabaroto, Ahmad Djainudin.

Kabaroto yang berada di lokasi HBD saat ini melihat kesiapan dari panitia acara yang sangat apik dalam mempersiapkan perhelatan akbar para pencinta motor Honda se-Indonesia.

Saat di konfirmasi dari pihak panitia kabaroto mendapat keterangan saat ini kesiapan lokasi untuk acara akbar HBD yang akan berlangsung esok hari.

"Untuk kesiapan lokasi kita bisa bilang sudah 70% siap, dan untuk saat ini sedang dalam tahap registrasi untuk para bikers yang datang," ungkap Azizah dari PT MPM kepada kabaroto.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, acara HBD adalah kegiatan rutin tahunan. HBD diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) sejak 2009 sebagai tempat berkumpulnya para penggemar dan pengendara motor Honda di Indonesia. HBD saat ini di Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur, Sabtu-Minggu (21-22/11). Tidak terasa HBD sekarang sudah memasuki HBD yang ke-7. Berikut Kalaedoskop HBD yang dirangkum kabaroto.

HBD sebagai bentuk apresiasi PT AHM kepada pelanggannya, karena pengendara memegang peranan penting serta ambil bagian dalam pertumbuhan Honda di Indonesia.

Berikut acara HBD dari awal tahun 2009 hingga 2015 yang dirangkum kabaroto dari berbagai sumber,

-Pada tahun 2009 merupakan acara HBD yang pertama dan diselenggarakan di Pangandaran tanggal 19-20 Desember.
-Pada tahun 2010 merupakan acara HBD yang kedua dan diselenggarakan di Perkemehan Kiarapayung Bandung, Jawa Barat tanggal 11-12 Desember.
-Pada tahun 2011 merupaan acara HBD yang ketiga dan diselenggarakan di Bromo ,17-18 Desember.
-Pada tahun 2012 merupakan acara HBD yang ke empat dan diselenggarakan di Prambanan 15-16 Desember.
-Pada tahun 2013 merupakan acara HBD yang ke lima dan diselenggarakan di Pantai Anyer Banten 14-15 Desember.
-Pada tahun 2014 merupakan acara HBD yang ke enam dan diselenggarakan di Pantai Pandawa Bali 29-30 November.

Pada tahun 2015 ini, HBD bakal diselenggarakan di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur, 21-22 November ini. Diperkirakan peserta yang mengikuti Honda Bikers Day 2015 mencapai puluhan ribu bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: