POPULAR STORIES

Terinspirasi Motor 1980-an, W Bike Kustom Bangun Motor Berkonsep Big Wheels Bike

Terinspirasi Motor 1980-an, W Bike Kustom Bangun Motor Berkonsep Big Wheels Bike W Bike

KabarOto.com - Wendy Purnama Putra dari W Bike Kustom merupakan salah satu modifikator yang bermarkas di Kota Gede, Jawa Tengah yang menuangkan ide unik yakni modifikasi bertemakan 'Big Wheels Bike' bagi motor Yamaha XSR 155.

Menurutnya, tema modifikasi itu dipilih karena unik dan berbeda, dan desain ini juga menjadi nostalgia model motor tahun 1980-an Yamaha BW200 yang mempunyai roda yang besar.

Baca Juga: Modifikasi All New Honda Vario 160 Berkonsep City Touring, Bisa Jadi Inspirasi

"Dengan modifikasi penggunaan roda yang besar, motor Yamaha XSR 155 ini menjelma menjadi motor yang siap diajak adventure,” ungkap Wendy. Dirinya mengaku akan menyulap motor tersebut semaksimal mungkin agar sesuai konsep awalnya.

Dalam proses modifikasi ini, Wendy mengaku harus mengubah sektor kaki-kaki dan area transfer gear, agar bisa sesuai dengan penggunaan roda yang lebih besar. Karena menurutnya menurutnya motor tersebut punya potensi yang luas untuk dimodifikasi.

Baca Juga: Modifikasi Subaru Impreza WRX STi Type C 2002 Milik Bos Kabel, Kembali Ke Habitat Tanah

”Motor ini memang dasarnya sudah memenuhi syarat dual purpose dengan suspensi dan kaki-kakinya yang nyaman dan multifungsi, cocok untuk bepergian ke tempat-tempat baru dan pastinya untuk tampil dengan gaya retro modern,” tutupnya.