POPULAR STORIES

Terios 7 Wonders 2022, Akan Jelajahi Keindahan Alam Sulawesi Utara

Terios 7 Wonders 2022, akan Jelajahi Keindahan Alam Sulawesi Utara Terios 7 Wonders 2022 (Foto: ADM)

KabarOto.com - Daihatsu kembali menggelar ekspedisi Terios 7 Wonders tahun 2022. Di mana, perjalanan kali ini akan mengekplorasi pesona keindahan alam Baubau, Sulawesi Tenggara. Kegiatan bertema Beautiful Baubau Exploration, akan dilaksanakan pada 20-23 September 2022.

Program ekspedisi atau petualangan ini bertujuan untuk menjelajah destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan nusantara, khususnya di Baubau, Sulawesi Tenggara. Sekaligus juga membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios, di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga : Penjualan Daihatsu Jawa Timur Naik 5%, Begini Rinciannya

Pada petualangan selama 4 hari dengan rute sejauh sekitar 150 KM ini, tim ekspedisi menjelajahi 7 destinasi, dimulai dari Pantai Nirwana, Kampung Sula’a, Benteng Keraton Buton, Istana Malige, Pantai Batu Sori, Air Terjun Samparona dan Bukit Rongi.

Daihatsu Terios

“kegiatan ini, merupakan ajang menunjukkan performa Terios saat dibawa berpetualang, memberikan kebanggaan juga bagi masyarakat Indonesia,” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca Juga : Daftar Mobil Daihatsu Paling Laris Periode Januari-Agustus 2022

Perjalanan ini merupakan penyelenggaraan yang ke-9 kalinya, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012, Jawa 2013, Kalimantan 2014, Flores 2015, Sulawesi 2016, Maluku Utara 2017, Maluku Selatan 2018, Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka 2019, serta Kalimantan IKN, Sumba, dan Baubau 2022.

Sebagai informasi, Daihatsu Terios dikembangkan dari konsep Compact 7-Seater SUV. Menggunakan mesin bertipe 2NR-VE berkapasitas 1.500 cc. Terios juga dilengkapi Around View Monitor, yaitu kamera mundur yang memberikan visibilitas luas dengan sudut pandang 360 derajat.

Daihatsu Terios dilengkapi fitur Eco Idle, berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis, ketika kendaraan dalam kondisi berhenti, agar dapat menghemat konsumsi bahan bakar. Selain itu, juga dapat mengurangi tingkat emisi gas buang, agar lebih ramah lingkungan.

Berita Terkait

Berita Terkait