POPULAR STORIES

Terios Batavia Rayakan Anniversary Yang Ke-2

Terios Batavia Rayakan Anniversary yang Ke-2 Terios Indonseia Chapter Batavia (Terios Batavia) merayakan hari jadinya yang ke dua di Mall Mega Kemayoran, Jakarta Pusat.

KabarOto.com - Terios Indonseia Chapter Batavia (Terios Batavia) merayakan hari jadinya yang ke dua di Mall Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Perayaan yang mengambil tema '2th Anniversary Terios Batavia Alto Fest' ini juga dihadiri Chapter Bekasi Raya, Tangerang Banten Raya, Depok, Bogor, OPTIMUS (Kerawang dan sekitarnya) Jogjakarta dan Lampung.

Selain itu, beberapa paguyuban komunitas mobil dari Jabodetabek seperti Jakarta All Car Communities, DCC, PAMOR dan PKMB. Komunitas mobil lain juga turut hadir dalam event itu.

Awi Kartawi, Ketua Pelaksana anniversary mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua member dan komunitas lain yang sudah meluangkan waktu mengikuti rangkaian acara seperti donor darah, kontes mobil alto, car meet up, bazaar, doorprize, pertunjukan musik hingga performa dari DJ dan Ladies Sexy Car Wash.

Acara ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Umum Terios Indonesia Ali Imron, dan ketua Terios Batavia Rafa Alaydroez yang membaur dengan para member dan tamu-tamu undangan lainnya.