Terios Rush Club Indonesia Turing Jawa-Bali

Terios Rush Club Indonesia Turing Jawa-Bali Alasan memilih Bali merupakan bagian dari melestarikan dan memperkenalkan budaya ke Premium Member TeRuCI (Foto: TeRuCi)

KabarOto.com - Klub mobil beranggotakan Toyota Rush dan Daihatsu Terios, yaitu Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) Jakartarubs menggelar turing ke Bali. Kegiatan yang digelar 17-24 Juni 2018 itu, mengusung tema ‘TeRuCI Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali’.

Kepenatan melakukan aktivitas sehari-hari di Ibukota mendasari dilaksanakannya turing kali ini. Budi Bravo, Komandan TeRuCI Jakartarubs mengatakan, kegiatan ini juga sambil bersilaturahmi dengan Premium Member di beberapa daerah yang dilewati selama turing.

Bali merupakan tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia maupun wisatawan luar negeri. Alasan memilih Bali merupakan bagian dari melestarikan dan memperkenalkan budaya ke Premium Member TeRuCI.

“Dalam turing ini, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membantu meringankan korban pengungsian Gunung Agung,” kata Eliza, Wakil Komandan.

Baca Juga: TeRuCI Susimakinseksi Rayakan Ultah Ke-8 di Gunung Bromo

Memperkenalkan kebudayaan dan daerah wisata Indonesia merupakan kewajiban sebagai salah satu warga Indonesia. Selain Bali, peserta turing kali ini juga sempat menikmati keindahan kota Surabaya, Malang dan Solo. Bromo diambil sebagai tujuan wisata sekaligus menguji ketangguhan Daihatsu Terios dan Toyota Rush.

“Terlaksananya turing Bali dengan menerapkan safety driving terlaksana dengan baik, peserta turing kembali ke Jakarta dengan zero accident,” kata Budi Bravo mengungkapkan kegembiraanya.